top of page

Bleeding Edge Review


Berikut ini adalah review dari game Bleeding Edge : Pertempuran orang ke-3 yang fleksibel serta estetika Neon Punk menebarkan style paling depan. Game tindakan berbasiskan 4v4 ini mempunyai hati pada lengan pakaiannya serta tak perlu dibanding dengan overwatch, tapi seringkali memberi perintah pada pejuang jalanan. Sesudah habiskan 30 jam di pinggir pendarahan (beta ke-2, saat ini dibanding dengan versus sebelumnya), saya senang jarak dekat. Ini intensif serta mempunyai beberapa feature. Tapi camera tidak bisa diperkirakan, jarak tempur seragam, serta sesak napas waktu membuat team yang baik lebih dari pada sebatas ujian kesabaran saya.


Game Ini Wajib Untuk Dimainkan


Tidak ada yang menghambat ketertarikan saya dalam permainan tembak pahlawan seperti "prajurit" yang menggaruk feature ciri-ciri berwarna-warni serta umpan aneh dari pinggir yang berdarah. Anda sekarang ini bisa mainkan 11 pejuang. Semua content dalam peranan Tank, Pengobat, atau Penjual Kerusakan (DPS), dengan 3 Pasukan Spesial, 2 Super Bergerak unik untuk Prajurit, serta ciri-ciri yang hidup... Dari mulai nenek Irlandia serbaguna Maeve, yang alami kegiatan rutin ketawa pada kematian beberapa musuh mereka, sampai teknisi sampah Australia yang sombong, Gizmo, yang semangat membuat robot pembunuh. Itu ialah gabungan. Saya ingin ketahui segala hal mengenai favorite saya, jadi benar-benar disayangkan detil narasi latar belakangnya benar-benar tidak biasa. Ini ialah feature profile pendek serta monolog yang tidak jelas dalam adegan pembuka beberapa pemain olahraga darah bawah tanah, tapi mereka panjang serta pendek.


Bleeding Edge Kids Spanduk ialah seniman grafiti DPS fans pedang iblis. Itu ialah ular beludak absolut yang bisa lari, memakai pedangnya untuk memangkas kotoran yang jelek dari tangkai ke ekor, dan lenyap sebelum anggota team lawan lainnya tahu apakah yang menerpa mereka. Lepas dari semangatnya, style permainan Demon memberi keonaran orang ke-3 yang membuat ujung pendarahan nampak antara beberapa pria membawa senjata yang lain.

Vanguard menjelaskan beberapa pemain "petarung" betul. Ini sebab pertarungan berasa seperti permainan pertarungan tradisionil. Ada delapan petarung di atas lapangan, bukan dua. Bila Anda masuk combo, pakai pedang Anda membuat perlindungan diri dari penindasan serta menghancurkan gempuran Anda. Tonton lawan memangkas rahang mereka serta terbang mundur mengarah dinding. Ia bangun secara cepat serta dengan trampil kembali pada muka musuh, jadi jatuh celentang bukan permasalahan besar. Saya tersenyum dari telinga ke telinga dalam simfoni semua ketidaktahuan badan yang menyebar semasa pertarungan team. Ada pula mode training (game pertarungan pusat) dimana Anda bisa dengan bebas coba kotak perlengkapan tempur dalam simulator latihan. Benar-benar nyaman.


Berikut Model yang Bisa Dimainkan


Dua mode permainan hebat, kontrol netral serta pengumpulan daya, makin rawan pada penembak pahlawan. Dengan kontrol netral, tiga ruang diambil dengan cara acak di peta. Area-area ini harus dipertahankan semakin lama dibanding kemenangan team musuh. Ini benar-benar seperti dengan mode pemantauan. Apalagi, Force Collection tidak turunan, seperti laga sepak bola yang benar-benar susah. Tabung ada dengan cara sporadis di semua kartu. Anda perlu membukanya, kumpulkan beberapa sel energi serta meletakkannya di titik contact untuk cetak score. Bila Anda membunuh Anda waktu mereka bawa beberapa sel kemampuan, mereka akan keluar dari Anda seperti kemenangan dari pesawat ruangan angkasa. Mangsa siap untuk pergi. Saya semakin semangat mengenai pendayagunaan dibanding kontrol netral, tapi kedua-duanya benar-benar bagus di dalam memenangi kesemua orang di pasar.


Dalam pertarungan yang benar-benar seru, saya mendapatkan begitu mematikannya setan-setan itu serta bertumpuk di pegunungan. Juara Brasil kecil yang bagus, Zero Cool, lakukan pekerjaan yang baik untuk jaga team lawan masih hidup semasa pertarungan. Partnernya, Nidhoggr ialah gitaris dark metal yang masih tetap ingin mengubah beberapa dari hidupnya serta bertindak selaku pengawal dokter. Pasangan itu melihat titik tangkap untuk sesaat waktu semasa permainan kontrol netral yang mereka melihat di bayangan paling dekat, tapi Nidhoggr membuat kekeliruan, tidak jauh dari Zero Cool. Saya memakai kemampuan rapper iblis untuk gantikan neraka yang tidak nampak, jalankan neraka serta melepas neraka menantang Zero Cool yang tidak berapa, mengukir 1/2 dari bar kesehatannya jadi yang pendek. Nidhoggr lihat saya lagi serta mengguncangkan gitar kapaknya bolak-balik, tetapi saya tidak hindari peristiwa yang pas (mekanik yang sangat kemungkinan keluar dari permasalahan). Di saat itu, saya aktifkan gempuran bayangan, setan berlebihan, serta rangkaian gempuran cepat, serta debu nol-dingin yang terluka kuras kesehatan Nidhoggr. Ia coba melarikan diri, tapi beberapa senjata rahasia di belakangnya merawatnya.


Sayangnya, pertarungan prajurit yang menyenangkan ini dibarengi dengan peringatan besar. Baris pertama ialah mengenai hubungan. Jadi memilukan jika camera mempunyai permasalahan menyamakan proses penguncian. Ini benar-benar menjengkelkan bila sasaran melonjak dari satu ujung bagian ke lainnya serta pemikiran bergerak dengan ketertarikan ke semua arah. Semakin jelek lagi, camera seringkali memandang penting buat saya untuk lihat halaman dalam model fungsional saya, tapi tiap team lawan rooting buat saya di pojok. Tentunya, tidak ada penutupan yang dibutuhkan, tapi dalam pengalaman saya, banyak tatap muka bertemu muka kerja tanpa ada mereka. Saat tidak ditutup, sejumlah besar waktu saya berusaha untuk bermain-main dengan camera serta ikuti feature yang sangat mungkin saya menulis secara cepat. Ini ialah pilihan longgar yang longgar.


Pedang Bermata Dua


Keseluruhannya, kualitas pengobat ialah permasalahan saya, tapi tidak ada lilin iblis untuk bermain di 0 bagus. Dengan cara teori, Zero Cool harus pas. Sebab ia ialah seorang pejuang jarak jauh, ia tidak alami satu camera yang tidak menang dalam pertarungan jarak dekat. Sayangnya, itu kebalikan dari semua bahagia serta fresh di ujung pendarahan. Saya belum pernah nikmati melihat pertarungan dari terlalu jauh, tetapi saya isi sekutu saya dengan sinar seperti klise serta terkadang mencela lawan saya dengan senjata yang menyilaukan. Ia khususnya bermain menantang ia untuk karunia overwatch dalam langkah geek berkaitan.


Zero Cool mengajarkan saya jika pertempuran jarak jauh di pinggir pendarahan tidak bahagia. Pertempuran paksa sedang bergerak maju, menggosok kulit gigimu untuk mengecek arahmu, serta tentang beberapa orang bodoh yang menghentikanmu. Sesaat kesemua orang lakukan ini, saya terjerat coba lihat semua dari jarak menengah. Masih kurang dekat untuk memakai taktik periode panjang yang cukup dekat untuk sembuh, tapi menarik serta masih kurang kuat untuk tembak dengan cara efektif. "Kamu demikian jauh!" Zero Cool terus berteriak padaku: "Kamu harus semakin dekat." Bila tidak ada hit langsung dicatat saat kamu jauh, kulit kayu yang gigih bertindak selaku pengingat Saya akan. Ini ialah pusat yang tidak nyaman serta jangan ditengah-tengah pertarungan, tapi rerata dibatasi oleh langkah taktis. Jarak nampaknya beragam bergantung pada prajurit yang Anda mainkan, tapi bagian pendarahan bukan surga permainan tembak. Bila Anda menanti waktu yang pas di kepala Anda untuk memperoleh suntikan, tidak ada kericuhan untuk menggigit kuku Anda. Mematikannya akan tinggalkan guratan pada lensa automatis. Tidak tragis jika pekikan Zero Cool makin dekat. Perasaan bicara dengan cara internal. Itu betul-betul menjemukan, jadi itu bukan ditengah-tengah perkelahian.


Review Game Bleeding Edge

Sayangnya, Bleeding Edge tidak mempunyai peranan dalam antrean, jadi ia lakukan dosa serius serta harus menggantikan peranan dokter. Isyarat roll pastikan pembangunan team yang pas dengan tutup pemain dalam peranan spesifik. Karenanya, bila Anda pilih peranan pengobatan sebelum mengawali permainan, Anda harus mainkan peranan itu dalam pertarungan selanjutnya. Bila team kehilangan permainan diawalnya Overwatch sebab mereka tidak mempunyai gurauan untuk menggigit bola serta mainkan suatu hal kecuali feature DPS, kita akan lihat kenapa Bleeding menghapusnya dari garis tipe game RPG. Edge ialah permasalahan besar. Permasalahan. Bila Anda bermain dengan beberapa kata yang mainkan peranan yang lebih bagus sesudah team Anda crash, Anda mempunyai kesempatan yang sama menjadi juara. Saya harus memaksakan tombol 0. Ada banyak bukti lain, terkecuali jika team saya didominasi oleh partai oposisi tanpa ada pilar pengobat fundamental Tritunggal Mahakudus.


Hidup Di Tengah Peperangan


Karena hanya Anda ada dalam peranan yang tidak tersangka bukan bermakna Anda tidak bisa mengganti pejuang Anda berkali-kali. Feature yang pas ialah sayap yang indah dari Breeding Edge Hat, yang meningkatkan elastisitas style bermain prajurit. Bermain dengan pengubah unik serta beberapa item kecil yang membuat gempuran itu benar-benar menarik ialah kemacetan jalan raya saya. Jadi memaksimalkan feature di sini akan tiba ke bulan. Skema peningkatan wortel-on-stick dalam permainan berkompetisi jarang-jarang meredam saya, tapi chip mod canggih yang tidak crash di dalam bermain ialah narasi lain. Tiap petarung mempunyai 3 ruangan ekspansi mod yang bisa memberi faedah pasif seperti kesehatan yang lebih bagus serta kenaikan ketrampilan seperti pengurangan cooldown. Pikir saja skema permata Diablo, yang disebut fasad cyberpunk. Supaya beberapa orang bodoh bisa menyampaikan teorinya, saya ada di bawah kendali untuk menggerakkan beberapa pejuang kembali lagi sesuai kemauanku.


Obat iblis pertama kaliku ialah iblis kaca yang menyenangi kerusakan spektrum. Tinggalkan semua mod pertahanan fisik tanpa ada seutuhnya fokus pada kekuatan iblis kapten. Pertama, saya menggunakan Clippin, mod yang kurangi cooldown jubah sebesar 0,3 setiap saat gempuran jarak dekat sukses. Selanjutnya Ghostin '. Ini hilangkan batasan waktu untuk bersembunyi. Selanjutnya Trikin akhiri semua dengan kerusakan 30% sesudah dekor. Maksudnya ialah untuk bikin iblis itu bodoh, serta itu ialah keberhasilan riil.


Game yang akhiri gedung ini ketawa. Buttercup, seorang wanita memakai mesin menggigit kuku dengan dialek Mediterania nakal, lemahkan team saya dengan satu point. Buttercup untuk satu bak ialah permainan yang susah untuk DPS seperti setan dengan lampiran 1v1 sampai mereka memerlukan kucing serta mouse. Ia tidak melihatku berdiri dari atas, dengan kuatir menanti waktuku sebab ghostin mod sebelum ia keluar dari langit serta datang di saat yang pas... Ia kembali bangkit serta bermain dengan saya, sejumlah besar seakan-akan ia mengucapkan terima kasih pada saya, mengutamakan jika ia tidak dapat melarikan diri dengan gempuran jemari (seperti Roadhog Overwatch). Buttercup saat ini seputar 1/2 dari kesehatan, saya mempunyai kaki saya di kuburan, tapi clippin mod saya tidak ada untuk ambil paket kesehatan di depannya serta tingkatkan kerusakan pada trikin Serta bila itu bermakna Anda dapat bersembunyi lagi, itu mati, jadi cepat giling. Serta sukses merampas semua sel daya yang dibawa untuk hadiah. Tanpa ada kekuatan untuk membuat pertarungan yang trampil, Buttercup memungkinkan menang dibanding yang saya kalahkan. Kami mengharap jika dampak peraturan MOD betul-betul tercermin.


Tetapi, semasa pertarungan team, tengkorak Setan Kaca seringkali pecahkan lantai beton sebelum saya mendesak monitor respawn. Saya sudah meniadakan mod standard yang tingkatkan HP, jadi kesehatan fundamen saya benar-benar rendah. Tatap muka dengan musuh menyorot kekurangan badan saya. Untungnya, tiap feature mempunyai tiga templat bangunan yang bisa diedit yang bisa Anda tukarkan antar kill. Saat laga itu adalah perjuangan penuh, saya mengutamakan jika badan saya yang non-slip siap.


Sebelum penting, iblis ialah seorang pejuang, tapi saya ingin ia bermain untuk seorang ninja. Sebab tiap prajurit di Breeding Edge mempunyai rangkaian mod unik yang sesuai kemauan Anda, ada kekuatan yang berkaitan untuk bikin Anda makin liar. Di kontes, saya berjumpa Nidhoggr, yang berspesialisasi dalam melempar gitar keluar dari neraka seperti bumerang. Gempuran ini biasanya adalah langkah yang benar-benar bagus untuk membunuh lawan yang melarikan diri - itu betul-betul bergantung pada kondisinya. Tetapi, dia memakainya untuk mengatasi kerusakan yang berkaitan dengannya dari jarak jauh serta saat musuh ada pada kondisi yang benar-benar sehat, serta memakai mod untuk kurangi cooldown serta lakukan kerusakan besar. Saya benar-benar tertarik dengan mod. Ini ialah alat yang sangatlah baik untuk pergerakan automatis.



Ketetapan


Benar-benar membahagiakan untuk mengawali permainan instant dengan beberapa feature serta benturan pedang semasa pertarungan team yang bahagia. Pinggir pendarahan memberikan saya berjam-jam. Permainan sering tidak seimbang serta membuat frustrasi sebab tidak ada garis rencana serta pertarungan jarak jauh tanpa ada semua sisi yang membuat pertempuran team membahagiakan. Semua permasalahan yang saya punya dengan beta pertama berada di sini. Versus paling baru sudah lebih buruk sebab kesabaran saya di wilayah itu sudah menyusut serta lenyap. Paling-paling, Bleeding Edge ialah balapan bolak-balik yang hebat, tapi kekeliruan kekal ini tidak biarkan Anda ikuti.



bottom of page