top of page

The Surge - Review



Berikut ini adalah ulasan game terbaik The Surge : Nikmati waktu Anda dengan The Surge (baca info komplet) saat Anda datang di bulan Mei. Nikmati bukti untuk kembali pada dunia fiksi ilmiah yang gelap serta cerah. DLC "Walk in the Park" kemungkinan mengganti atau mengubah jalinan yang amat sedikit, tapi ada semakin banyak pertarungan serta ekspedisi yang akan sekuat penataan baru yang ketat.


Memainkan Permainan


Kembali pada taman luncuran medan baru diawalnya (pertama) dari narasi sekarang ini, Anda tak perlu lakukan perjalanan semakin jauh bila Anda mengawali kampanye atau permainan baru) serta Anda akan disodori 6 hadiah penambahan. 1/2 dari session memerlukan 8 jam untuk dipakai. Itu dibikin di samping narasi Surge mengenai Angry Robots, menyatukan beberapa panduan dari West World, The Simpsons, serta Jurassic Park serta mengirimnya ke Creo World, satu taman pintar yang disebutkan So Smart. Dengan karyawan lain.



Sesudah kenaikan energi ajaib yang membuat semua teknologi canggih di masa depan menjadi canggung, "tempat penggembalaan untuk usaha" sudah menyusut serta makin banyak tekad untuk coba membunuh segala hal mengerikan serta negara. Ini meliputi semua dasar-dasar Interlude From Hell Park, dari nikmati kendaraan tabrakan (atau tabrakan) sampai penguraian ejaan robot komik. Kecuali bukti jika jimat ini bukanlah parodi yang membahagiakan dari jimat perusahaan yang lumpuh (Surge nampaknya belum jadi lelucon), bola bajingan raksasa ini memberi pemantauan yang benar-benar diperlukan. Serta langkah langsung. Saya menari permainan Seperti juga Grand Campaign, design lingkungan betul-betul kompak, saya menyenanginya, tapi info yang mengagetkan mengenai berapa serius permasalahan ini kerja untuk pengalaman bahagia saya. Anda kemungkinan bertanya-tanya apa Anda siap untuk kembali pada jalan yang betul.


Ada Banyak Moment yang Membahagiakan Serta Mencekam


Arahnya tidak kreatif serta ini ialah evolusi umum dalam soal kemampuan, korban, dan lain-lain., Tapi di paruh ke-2 ekspansi, kebahagiaan, seperti saat program yang digerakkan AI jadi benar-benar pintar untuk CPU Ada peristiwa mencekam di. Cerita yang menyertainya serta semakin simpel di sini, sebab jalan-jalan di taman memerlukan waktu untuk coba sampaikan suatu hal dibanding berteriak dalam pertempuran yang membahagiakan seperti kampanye besar.

Ulasan Game The Surge

Dengan pengecualian animasi haus darah, itu ialah beberapa macam lawan baru yang bertanding dalam pertarungan paling besar yang sempat ada. Tidak ada yang dapat disebutkan "tidak dapat dipercayai", tapi saya dekat sama ide pertempuran yang kuat, tapi mereka menolong saya. Beberapa kemampuan baru, seperti responden yang pahami tehnologi serta ceria, bisa menolong melawan populasi yang menua.


Saya Hanya Ingin Mengganti Stock Saya


Semua tipe lawan baru ini sebagai wakil beberapa tipe pakaian besi serta senjata baru yang penting dipanen, disatukan, serta dibuat. Beberapa semakin konyol dibanding lainnya, seperti kepala hewan peliharaan bikinan tangan, sesaat lainnya tawarkan hadiah unik, seperti ongkos meningkatkan atau merusak beberapa item. Ini menerangkan bila semua peralatan tour baru di A Park mempunyai permasalahan yang sama. Tetapi, dengan pengecualian tidak efektif dalam game kombo besar, yang semakin jelek saat dimainkan di game baru + (beberapa pemakai dengan suka hati akan kembali lagi.). Artikel-artikel baru ini tidak sekuat team yang berkunjung ke Creo World. Jadi ada yang tidak bermanfaat terkecuali Anda tidak mau habiskan waktu cari iklan atau artikel untuk tingkatkan dari pertama. Saya tidak mau lakukan ini. Dalam kata lain, Anda perlu mengganti inventaris Anda sekali atau 2x.



Kenaikannya demikian kuat hingga game ada pada level esensial. Bukan lantaran kekeliruan ini menghancurkan pengalaman saya. Sesudah memakai semua game serta melahap robot batre goreng, Anda bisa percaya jika Anda bisa lihat ticket Creo World mana yang semakin banyak serta semakin banyak untuk memangkas robot.


Ketetapan


Sesaat jalinan baru dengan The Surge belum lebih baik serta beberapa pemain yang kembali lagi akan kembali lagi, A Walk in the Park akan memperlihatkan pada Anda pertarungan yang semakin bahagia, semakin jahat, serta lebih detil dalam kampanye besar. Untuk sediakan. Peletakan ketat dari skrip Bahagia Time dapat jadi konyol serta tegang. Menelusuri taman yang rusak memakai rangkaian perintah fundamen ialah langkah paling baik untuk habiskan waktu sekejap di dunia ini.



bottom of page